Waktu untuk menyambut hilang tersebut

& amp; amp; nbsp; dua puluhan pemalas kamar di ruang bawah tanah orang tuanya, bir di tangan dan remote TV yang lain hidup. Kami kehilangan jejak berapa kali kita telah melihat karakter klise di acara televisi dan film.

Media suka menghina hilang muda untuk kembali ke rumah untuk tinggal bersama orang tua mereka untuk heap. Artikel Avalanche menawarkan tips untuk ibu dan ayah menghadapi ditakuti

Tapi di mana orang lain melihat masalah, kita melihat kemungkinan “sindrom kegagalan perilaku”. Trend Hidup multi-generasi terlihat sedikit berbeda di setiap keluarga, tapi semua orang manfaat.

Ambil contoh kita. 20-an, Marc tidak sabar untuk meninggalkan sarang. maju cepat lebih satu dekade dan Mark mengangkat keluarga Dia sendiri dan istrinya petunjuk tidak begitu halus bahwa mereka ingin hidup & amp ;. amp; nbsp; orang tua kami bisa dan Roxanne Marc-internal-anak mereka memiliki pengalaman yang sama hidup dengan kakek-nenek mereka bahwa kita tumbuh

Beberapa kenangan masa kecil bahagia kami dari saat kakek kami tinggal bersama kami. Ia bertemu kami di pintu setelah sekolah , kemudian itu PB & amp; amp; amp; J sandwich dan percakapan di meja dapur. Anda tidak bisa memberi harga pada kenangan seperti itu.

Dari 1981-2011, jumlah orang dewasa muda berusia 20-29 yang tinggal dengan orang tua mereka telah meningkat menjadi 42 persen dari 27 persen.

keluarga multi-generasi yang hidup bersama sebagai kolam besar standar untuk tren baby boomer dihidupkan kepalanya. Hanya tiga persen rumah tangga Kanada sekarang anggota keluarga dari tiga generasi atau lebih yang hidup di bawah satu atap, menurut sensus terakhir Canada. Sebagian besar keluarga imigran dan rumah tangga Aborigin.

Itu akan berubah. Milenium tumbuh dan menghadap sebuah dunia di mana pekerjaan yang dibayar kurang; bahkan mulai rumah di luar kemampuannya. Jadi adalah bahwa sebagian besar dari kelompok memilih ini untuk kembali dengan Mom dan Dad. Dari tahun 1981 hingga 2011, peningkatan jumlah orang dewasa muda berusia 20-29 yang tinggal dengan orang tua mereka untuk 42 persen dari 27 persen.

Bertentangan dengan persepsi publik, orang-orang muda dan orang tua mereka diberitahu terjebak, kata David Stillman, co-penulis The M-Factor: Bagaimana milenium yang Rocking Tempat Kerja (HarperBusiness 2010) dan ahli pada lutut hubungan. Jika orang-orang muda membayar sewa sederhana untuk orang tua mereka, itu masih merupakan cara cerdas untuk hidup dan Mom dan Dad mendapatkan keuntungan finansial yang bisa memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan, membayar hipotek, kembali ke sekolah, atau berhenti lebih awal.

Ketika orang-orang muda “yang tinggal di rumah” memulai keluarga mereka sendiri, manfaat biak. Kakek-nenek dapat membantu dengan penitipan anak ketika biaya penitipan dan menaiki beberapa tempat. Dan mendengarkan cerita-cerita dari sejarah keluarga dari orang tua dalam rangka untuk mempromosikan rasa yang lebih besar dari identitas di kalangan anak-anak, yang menyebabkan peningkatan kesehatan mental secara keseluruhan, kata Andrea Breen, profesor di departemen Universitas hubungan keluarga Guelph.

dipercayakan kepada kakek-nenek, anak-anak akan lebih mungkin untuk membayar sebelum dan anggota keluarga perawatan penuaan menambahkan Breen.

perusahaan adalah perumahan dan real estate agen, bangun untuk multi-generasi tren, hidup dan membangun rumah dengan fitur-fitur canggih seperti ruang pemukiman akan memenuhi berbagai keluarga dan bahkan menawarkan sedikit waktu saja dan & amp; amp; nbsp; otonomi untuk semua anggota keluarga.

Breen mengatakan Kanada belakang kebanyakan negara lain untuk mendukung orang-orang muda yang pengasuh untuk anggota keluarga lansia. Begitu juga tempat kerja logis lain melangkah dan pemerintah untuk mendapatkan di belakang keluarga multi-generasi yang lebih memenuhi kebutuhan mereka.

Mari parit stereotip mengakar dan ide-ide apa kemerdekaan dan dimaksudkan untuk rumah. putra dan putri dan hilang tidak gagal untuk mengirim orang tua mereka tidak orang tua telah gagal. Mereka berdua terbang ke lebih cerdas.

Saudara Craig dan Marc Kielburger mendirikan platform untuk perubahan sosial yang meliputi amal internasional Bebaskan Anak, perusahaan sosial, Me to Kami gerakan dan memungkinkan kita lebih hari muda

& amp; amp; nbsp;.

& amp; amp; nbsp;

Harus sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *