Keputusan penting sebagai seorang wanita transgender Heads tes Employment Diskriminasi Kasus

keputusan Kesebelas Circuit Court menjungkirbalikkan Rendah Chavez v. Bangsa Kredit Auto Penjualan, LLC

Diposkan oleh Melanie Ntahan, 15 Januari 2016.

Tuxedo Park, NY-Pengadilan Banding untuk Sirkuit Pengadilan Kesebelas memutuskan bahwa seorang wanita mengambil kasus diskriminasi kerja transgender terhadap Georgia perusahaan penjualan mobil ke pengadilan. Keputusan (klik di sini) di Chavez v. Kredit bangsa Auto Penjualan, LLC pendapat berlawanan dari Pengadilan Distrik Amerika Serikat untuk Distrik Utara Georgia, sebagian, untuk menahan bukti yang cukup untuk kasus yang akan didengar juri terkemuka.

Pada bulan Januari 2010, Jennifer Chavez dipecat dari pekerjaannya sebagai kredit mekanik mobil Nation Auto Penjualan, LLC, sebuah perusahaan di dekat Atlanta, untuk “tidur di tempat kerja.” Datang cedera tak lama setelah Chavez transisi untuk hidup otentik saat bekerja untuk perusahaan dan mengalami dugaan beberapa insiden di tempat kerja pertengahan diskriminatif, termasuk diberitahu untuk “nada bawah”, tidak memakai gaun untuk pergi bekerja untuk berbicara tentang mentransfer kepada rekan-rekan lain dan masuk ke toilet yang digunakan oleh karyawan wanita lainnya, antara insiden Bias lainnya. Pemberitahuan Kesebelas Circuit mencatat bahwa Chavez telah menawarkan bukti bahwa ia mengatakan kepada bosnya (James Torchia, Presiden Bangsa Kredit) untuknya, “Aku tahu kau [Chavez] mekanik yang lebih baik di sini dan saya mendengar bahwa semua orang. ” Keputusan lebih lanjut menyatakan: “Namun, sementara Chavez adalah karyawan yang sangat baik dan tidak memiliki sejarah disiplin, setelah mengungkapkan transisi gendernya, Chavez yang diperoleh dari subjek disiplin

Chavez meminta Komisi Equal Employment Opportunity (EEOC.) untuk mengambil keluhan dan menurun dua kali. Pada upaya ketiga, Komisi menerima keluhan, tapi diadakan terlambat. (EEOC baru-baru mengakui kesalahan lebih, dan mengajukan singkat mendukung Ms Chavez.) Hukum Kantor Jillian T. Weiss kemudian mengambil kasus ini dan mengajukan gugatan federal di pengadilan distrik negara SERIKAT, menerima keputusan awal melawan Chavez yang akhirnya terbalik di banding oleh Pengadilan pekan ini untuk Sirkuit Kesebelas.

“Ini adalah kemenangan penting bagi karyawan transgender, tetapi yang lebih penting bagi klien yang berani kami, Jennifer Chavez,” kata Jillian T. Weiss, pengacara Ms. Chavez. “Ibu Chavez menderita tidak hanya maju tetapi juga diskriminasi dengan menolak untuk mengambil keluhan EEOC tertentu dan keputusan pengadilan yang lebih rendah terhadap dirinya. Setelah enam tahun panjang proses hukum, kami senang bahwa kasus ini akhirnya akan pergi di pengadilan. Tidak ada yang layak untuk diberhentikan karena siapa mereka dan kontrol tidur yang bisa kita buat kasus kami ke juri sekali dan untuk semua. “

US Circuit banding ke Ketigabelas Circuit, yang meliputi Georgia, Alabama dan Florida, telah menemukan bahwa penyajian Ms Chavez cukup bukti diskriminasi untuk pergi ke juri, meskipun majikan di tempat lain, yang disebabkan non-diskriminatif (“tidur pada pekerjaan” dalam kasus ini) untuk pemecatannya.

Jaksa Ezra Muda pergi memori Jillian Weiss ke Sirkuit Kesebelas. Kasus ini sekarang akan kembali ke Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Utara Georgia untuk diadili.

Untuk mendengarkan audio dari argumen lisan sebelum Mahkamah, Klik . Untuk ringkasan kasus, Klik . Untuk melihat peringatan ke Pengadilan, Klik .

Untuk melihat Singkat Termohon, klik di sini dan balasan pemanggil, Klik

******** penampungan darurat bagi orang-orang trans. Untuk berpartisipasi dalam panggilan US KOMENTAR HUD federal yang ON ATURAN BARU baca di sini.


Murni MERASA href = “http://littlebudha.com”>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *