Keputusan LGBTQ Kelompok Kerja Nasional untuk membatalkan penerimaan Yahudi terbalik

Carey:. “ketika dihadapkan dengan pilihan, kita harus pergi ke nilai inti kami inklusi dan peluang untuk hubungan yang konstruktif”

Oleh Melanie Nathan, 19 Januari 2016

Kemarin, internet meledak ketika banyak diungkapkan komunitas LGBT sakit dan kemarahan keputusan Nasional Kelompok Kerja LGBTQ melarang acara Yahudi, yang akan diadakan di sebuah jembatan yang lebih luas, menciptakan Conference perubahan.

saya menulis sebuah artikel, “The napas terkenal LGBT Voice acara tugas untuk melarang Kongres Yahudi menciptakan perubahan” menjelaskan pandangan aktivis LGBT berbagi larangan. Saya menunjukkan bahwa kami percaya bahwa Satgas telah menyerah kepada tekanan dari sekelompok kecil ekstrimis anti-Israel, dan bahwa dalam kasus tidak harus dibungkam setiap suara LGBTI pernah, dan khususnya urutan beberapa.

Artikel saya adalah cakupan yang sangat luas dan dibaca oleh Hotel Hilton Ganti penciptaan dan sponsor dari Gilead, yang kedua aku punya pertukaran email. Dia memiliki pertukaran sederhana di mana saya menunjukkan, tapi artikel saya – yang berbicara untuk dirinya sendiri – dan bertanya apakah mereka ingin memberikan komentar. Mereka segera menjawab, mencatat bahwa mereka tidak akan berkomentar, saya menyadari sepenuhnya. Saya senang untuk membaca bagaimana kita merasa.

Sebuah jembatan yang lebih luas meluncurkan petisi Change.org mencari pemulihan dan permintaan maaf. Saya artikel kemarin dapat dibaca di sini.

Sekarang, ada pembalikan dalam keputusan untuk membatalkan acara tersebut, mengakui mereka melakukan kesalahan dan mereka kembali ke nilai-nilai fundamental mereka dukung, kita, aktivis pikir yang melanggar pekerjaan mereka

Deklarasi Rea Carey:.

Chicago, Il, 19 Januari 2016 – “Mengambil di bidang informasi dan melihat apa yang terjadi dengan mereka hari, saya memutuskan membalikkan keputusan kami untuk membatalkan ‘Beyond the Bridge’ penerimaan diselenggarakan oleh pembicara jembatan yang lebih luas dari Yerusalem Open House. Ini adalah keyakinan kami bahwa ketika dihadapkan dengan pilihan, kita harus pergi ke nilai inti kami. inklusi dan peluang untuk dialog yang konstruktif dan membatalkan penerimaan adalah kesalahan adalah keputusan kami oleh tim, tidak juga para anggota dewan direksi kami atau komite host lokal yang terlibat Tahu yang membuat keputusan asli kami itu. melihat bahwa kami berada di sebelah konflik panjang dan rumit, tidak terlibat, dan bahwa dalam kejahatan membatalkan penerimaan kami memiliki cukup banyak orang, dan inversi kami lainnya menyinggung perasaan kita. Dalam membalikkan keputusan hari Hari ini kami ingin membuat jelas bahwa Konferensi Perubahan akan selalu menciptakan ruang yang aman bagi dialog dan inklusi bagi orang-orang dengan pendapat sering berbeda secara luas. Ini tidak bermaksud untuk menyensor semua perwakilan kami dari Yerusalem Open House atau jembatan yang lebih luas membuat perubahan dan aku minta maaf bahwa tindakan kita memiliki orang-orang pergi dengan perasaan dibungkam.

“Apa yang membuat perubahan transformasional kami Membuat Konferensi selama bertahun-tahun, itu adalah tempat di mana semua peserta harus merasa diterima, ruang untuk menjadi diri mereka sendiri, memiliki kesempatan untuk secara bebas berbagi pandangan dan perspektif mereka, dan belajar dari orang lain. Bahkan, itu tidak akan menciptakan perubahan tanpa perselisihan, tapi kami berharap untuk gerakan di mana kita dapat menunjukkan bagaimana kita dapat datang bersama-sama untuk membahas masalah yang sulit. Kami tahu ada banyak orang Membuat mengubah keyakinan kami dalam menentukan nasib sendiri dari semua bangsa. Untuk itu, kami juga akan difasilitasi sesi Membuat Dialog tentang isu-isu ini dan orang-orang Selamat yang menginginkan dialog yang lebih konstruktif pada prospek lain untuk belajar.

“Saya takut Mengingat kenaikan intens terjadi di hari dan ancaman baru-baru ini orang mempertahankan bidang visual. A Lot. Sebuah komunitas orang yang berkumpul di Membuat Perubahan dan tak seorang pun memiliki hak untuk berpendapat, tidak peduli berapa banyak Anda tidak setuju. Kami meminta semua orang yang mungkin mengorganisir protes yang untuk Menciptakan Perubahan – yang terkait dengan atau hal lain -. Jadilah damai

“Meskipun kami jelas membuat kesalahan, dan kami akan membuat orang lain saya yakin di masa depan, kami juga memiliki reputasi yang solid dari menjadi pemimpin dalam mempromosikan kebebasan, keadilan, kesetaraan dan keadilan untuk semua LGBTQ. Kami meminta semua peserta konferensi dan anggota keluarga diperpanjang dari Satuan Tugas untuk bergabung dengan kami untuk bergerak maju, “Rea Carey, Direktur Jenderal, LGBTQ Task Force Nasional.

Sementara saya menghargai permintaan maaf dan pemulihan, saya tidak merasa banyak penyembuhan dalam sebuah pernyataan. Aku ingin tahu apakah beberapa sponsor memberi menahan tekanan. Saya seorang pendukung “Kebenaran dan Rekonsiliasi” dan karena saya tidak mengerti bagaimana itu seperti “kesalahan” yang dibuat, terutama dalam konteks nilai-nilai fundamental dari Kelompok Kerja yang jelas – itu tidak masuk akal. Dengan kata lain bagaimana kesalahan itu dibuat? Apa fakta-fakta dan keadaan yang menyebabkan larangan di babak pertama? Saya perlu mendengar bahwa dari Rea Carey sendiri. Saya ingin melihat komunikasi antara Kelompok Kerja dan yang diusulkan oleh larangan tersebut. Apa sebenarnya dalam kata-kata bergegas Rea Ban. Sampai saat itu. Sampai aku memiliki semua fakta dari Satuan Tugas memberi rasa sakit dan kemarahan kita, saya tidak bisa secara pribadi tempat pengampunan! Saya pikir Rea Carey harus terbuka menjelaskan asal-usul apa yang menyebabkan hilangnya dan kebenaran di balik itu semua.

Yang mengatakan, aku menyesal mendengar yang menyebabkan mereka terancam. Tidak yakin yang diancam dengan atau apa yang mereka diancam dengan dan ingin informasi lebih lanjut tentang ini. Hal ini tidak pernah diterima bagi siapa saja untuk mengancam.

Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan ke bagian bawah panci, menyembuhkan dan bergerak maju … .. itu seharusnya tidak pernah terjadi lagi!


Bayam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *