Kegagalan. Gagal lagi. kegagalan terbaik

adalah motto resmi dari Silicon Valley:

Setiap kali kita mengunjungi pusat teknologi di California, kita melihat kecenderungan kegagalan pro-bukti “Fail.”. Facebook fitur dalam Poster Office “Defa cepat.” kesalahan “sering” dan “segera” didorong. Bahkan ada konferensi dunia wirausaha teknologi, disebut FailCon, belajar praktek terburuk.

Dalam sebuah lingkungan di mana pikiran besar dan inovasi lahir milyarder, kegagalan tidak bisa dihindari, dan sebagai langkah yang diperlukan untuk sukses. Tapi dalam pekerjaan kita sendiri dan kehidupan pribadi, masih ada stigma kegagalan.

Ini adalah rasa takut akan kegagalan ke generasi berikutnya secara default untuk menghindari beberapa orang tua untuk mengambil langkah-langkah drastis untuk keberhasilan anak di masa dewasa, seperti menghadiri wawancara kerja anak-anak. ”

Kegagalan perubahan Perlindungan bagaimana anak-anak. Hal ini juga membuat kita berpikir tentang bagaimana mereka bisa mentolerir dan menanggapi kegagalan pada orang lain. Mustahil untuk menghindari Cascading kegagalan empati anak-anak kita?

Adalah penting bahwa anak-anak diberi kepercayaan diri untuk mengambil risiko yang sehat dan agresif mengejar tujuan, kehilangan semua pelajaran untuk menghindari kegagalan.

belajar dari kegagalan tidak hanya membantu untuk membangun harga diri, tetapi diri kasih sayang, semacam perawatan emosional internal yang yang melibatkan pemisahan identitas kesalahan tersebut. Anda tidak kesalahan Anda. Jika tidak, kami rasa kegagalan, kita tidak berubah, marah atau kecewa medis, informasi dan tumbuh rasa bahwa siapa pun dalam bahaya. Bug dalam perangkat lunak Anda tidak didefinisikan; Itu benar-benar dapat membuat Anda lebih kuat.

Jika orang muda tidak mendapatkan kesempatan untuk menguji dan memperbaiki kegagalan untuk memenuhi diri kasih sayang, mereka mungkin kehilangan empati bagi orang lain.

Sebagai seorang ayah dan paman dan dua anak perempuan, kita memahami naluri untuk melindungi anak-anak terhadap kesedihan. Parental helikopter, bagaimanapun, mengambil misi penyelamatan terlalu lama.

ibu bermaksud baik dan ayah untuk mengambil alih tugas-tugas yang mungkin sulit atau frustasi untuk mengikat tali sepatu untuk menyelesaikan pekerjaan rumah. kegiatan medali terorganisir partisipasi dan kompetisi dengan menghilangkan tim banyak olahraga. Kami membuat langkah-langkah buatan keberhasilan sehingga anak-anak dapat menghindari kehilangan liga rumah pertandingan sepak bola. ( “Kami tidak menyimpan catatan;! Kita semua menang”) Anak-anak naik emosional bungkus gelembung

Hasilnya adalah bahwa anak-anak kehilangan pribadi peluang pertumbuhan

adalah penting bahwa anak-anak diberi kepercayaan diri untuk mengambil risiko yang sehat dan agresif mengejar tujuan, kehilangan semua pelajaran untuk menghindari kegagalan. Kami melihat bahwa belajar untuk menghadapi kegagalan juga mengajarkan anak bagaimana mengampuni Anda, yang pada gilirannya membantu mereka belajar pengampunan dan kasih sayang bagi orang lain.

Ketika mereka tumbuh, gelembung anak dibungkus, tunawisma, pengangguran, dan orang-orang yang tinggal dengan penyakit mental. Tetapi ketika Anda memiliki jaring pengaman selalu, sulit untuk memahami mengapa orang lain menyentuh tanah setelah jatuh. asumsi adalah bahwa tim penyelamat semua orang di tempat menyesatkan mudah. ​​

ini adalah anak-anak yang paling istimewa yang tidak mampu meninggalkan roda pelatihan untuk hidup, belajar bahwa kendala seperti orang tua switch yang dapat dimatikan. Dengan demikian, orang yang kurang beruntung lebih mungkin untuk disalahpahami, atau dihapuskan sebagai malas dan terpinggirkan.

Ini adalah menghina menjadi toleran terhadap ras dan gender, tetapi masih budaya yang tidak pantas untuk menuduh seseorang gagal circumstance- untuk memecahkan orang dan mengabaikan hambatan. . (Homeless? Mengapa tidak hanya mendapatkan pekerjaan?)

Kami adalah orang tua dan mentor pemuda semua bisa mengambil pelajaran dari pengusaha teknologi tinggi. Biarkan anak-anak muda tidak berhasil jika mereka masih dalam versi beta, beradaptasi dan tangguh. Mereka berjuang dengan masalah matematika. Biarkan mereka audisi untuk peran utama ketika Anda tahu mereka cenderung menghabiskan lapisan. Mereka membangun kesalahan perawatan diri, dan bahkan berempati.

Kita bisa menciptakan masyarakat yang lebih peduli budaya jika kita gagal semua sedikit lebih sering.

Saudara Craig dan Marc Kielburger mendirikan platform perubahan sosial yang meliputi amal internasional Bebaskan Anak, perusahaan sosial, Me to Kami dan gerakan Day kami pemberdayaan pemuda.


Tetap tertinggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *