Kacau Up Cerita Lima anak Scar For Life

layar ditembak 18/01/2016 07:56:06 di

Disclaimer: Ya, ya bla bla bahasa yang buruk. Bonus benar ada dalam judul

. Bambi (Disney Film 1942)

ditagih sebagai “kisah cinta”, Bambi sebenarnya sebuah film oleh Quentin Tarantino gaun dongeng anak. Bayangkan sebuah hutan ajaib penuh binatang kecil senang mengintip dengan suara kecil yang indah dan tupai berlari di sekitar tanpa peduli di dunia. Di sini kita bertemu dan jatuh cinta Bambi sifat ingin tahu nya, senang upaya canggung tentang dunia baru yang menarik dari berselancar …

… sampai lima menit setelah berjalan menakutkan keluar dari bayang-bayang dan kekerasan membantai ibu Bambi dengan darah dingin.

Maksudku yakin, kita berarti penghancuran simbolik dari lingkungan atau perjalanan anak yatim atau fakta bahwa Walt Disney itu sialan sakit atau apa pun untuk menjadi, tetapi lima tahun tidak persis. pemahaman bernuansa simbolisme

Untuk jangka waktu lima tahun, adegan: KETIKA setidaknya akan mengharapkan, seseorang akan datang dengan senapan dan meniup kepala Anda dengan ibu Anda. ANDA ditakdirkan untuk mengembara dunia sendirian -. SELALU

berarti melihat Bambi lembut mendorong tubuh tak bernyawa dari ibunya, gemetar hidung diberikan akhir segera masa kecil saya. Pada saat ia hampir incincerated dalam kebakaran hutan dan terkoyak oleh sekawanan anjing liar itu terlalu lemah untuk peduli

.

Watership Down (1978 film)

Bambi adalah “kisah cinta yang besar” dari Watership Down pasti memenuhi syarat sebagai Love Actually dari film anak-anak. Tidak hanya kita tahu dan cinta cast kelinci terduga dengan nama, kami juga mengikuti mereka pada perjalanan emosi menuju kematian semakin mengerikan; sebagai dibunuh oleh elang, jatuh ke dalam jerat perangkap, ditembak oleh petani, lumpuh, dimutilasi dan terkoyak oleh predator.

Tak perlu dikatakan, tidak memiliki cukup happy ending yang sama (atau Colin Firth Eye Candy). . Anda akan memiliki penasihat kerugian speed dial harus untuk ini

layar ditembak 18/01/2016 00:57:19 di

Hitam anjing – Pamela Allen (1992)

Bambi adalah setara sastra dari film Quentin Tarantino, Black Dog dalam banyak mindfuck cara disfungsional mirip dengan surealis David Lynch yang Blue Velvet

Pembaca memperingatkan: ini adalah buku tentang depresi, bunuh diri, menyakiti diri dan co-ketergantungan – semua berpakaian. seperti cerita manis anjing untuk anak-anak.

Saya membuat kesalahan dengan membaca buku ini untuk anak saya berusia tiga tahun, dan mengatakan bahwa “beberapa pertanyaan sulit nanti” adalah sedikit ‘seperti mengatakan “Dirk Diggler Boogie Nights oleh rata sialan Ukuran “

Ini adalah apa yang terjadi. Seorang gadis dan anjing hitam adalah teman terbaik. Ketika dia memiliki obsesi dengan burung biru yang indah duduk di sebuah pohon di luar jendela, dia mengabaikan teman anjing yang terbaik untuk bulan, benar-benar dia dan usahanya untuk terlibat dengan dia mengabaikan. Dia secara fisik dan emosional layu di bawah total ketidakpedulian, dan upaya untuk mendapatkan kembali fokusnya sedih melemparkan dirinya di atas pohon tertinggi ia bisa menemukan.

Anjing hitam hampir tidak selamat dan menderita luka yang luas. Ini melimpahi perhatian karena dia sakit, dan Anda “hubungan disfungsional” dapat mengatakan itu adalah bahagia lagi.

The End.

Ini adalah omong kosong.

Ada tiga ulasan tentang bacaan yang baik

Salah satunya termasuk kalimat:. “. Ilustrasi adalah apa yang hanya dapat digambarkan sebagai mengerikan Melanjutkan dengan hati-hati”

Hanya berbunyi: “. Aku tidak mengerti …”

Saya juga, teman … aku tidak

.

Kisah Table – Marjorie Flack (1933)

Ketika saya membeli ini adalah menderita di bawah kesan bahwa ini adalah kisah kesejahteraan anak-anak saya akan menikmati lebih; Bahan buku ini dan sudah menjadi anak-anak klasik.

aku salah tentang itu. Begitu salah.

Kisah Tentang Ping adalah untuk orang yang brutal memukuli keluarga bebek kecil dengan cambuk besar. Salah satu bebek lolos karena dia bosan brutal dipukuli dengan cambuk besar. Dia merindukan keluarganya dan ingin pulang, tapi takut bahwa hal itu akan brutal dipukuli dengan cambuk besar. Nostalgia menang dan akhirnya membuat jalan pulang, hanya kejam dipukuli dengan cambuk besar

Bahkan untuk menjadi jelas:. Dia memilih untuk pulang dan dipukuli secara brutal pada alternatif sedikit ‘kurang diinginkan, dimakan oleh orang-orang secara acak mengambil setengah jalan melalui cerita. Lebih sesuai wajan. Miskin Ping harus membuat pilihan dalam hidup kotoran yang indah.

Itu saja. Ini adalah cerita

DICK karena kita membaca omong kosong ini anak-anak kita untuk 80 tahun terakhir

.?

The sedikit Pertandingan Gadis – Hans Christian Andersen (1845)

Aaaah, tidak menulis cerita seperti anak yang lebih … Ini memalukan bahwa kami mollycoddled, generasi batting anak akan pernah tahu sukacita dan imajinasi The Little Pertandingan Gadis -. dan “sukacita dan fantasi,” Maksudku “penderitaan dan kematian”

Gadis kecil berkeliaran bermain tanpa alas kaki di salju sepanjang hari dan malam mencoba untuk menjual pertandingan. Dia takut pulang karena ayahnya akan memukulinya. Seseorang mencuri sandal dan dia tidak dijual satu hal sepanjang hari. Dia dingin, lapar, dan hanya pada tahap awal hipotermia. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, itu adalah tahun baru dan bisa mencium makanan lezat dari semua rumah di sekelilingnya.

Saya tidak ingin memiliki ketahanan ini, cukup untuk mengatakan bahwa bayangan mengancam janjinya:

Tapi di sudut, bersandar di dinding, menempatkan gadis itu dengan pipi mulut merah dan tersenyum mati beku pada malam terakhir dari tahun. Tahun baru dari matahari sosok menyedihkan sedikit ‘. Anak duduk di sana, kaku dan dingin, memegang pertandingan, yang satu bundel hampir dibakar.

“happy ending” adalah bahwa dia sudah mati dan tidak pernah mengalami (secara harfiah niat penulis – kematian sebagai happy ending). Ini adalah dongeng kita tumbuh bingung.

Anak-anak hari ini telah cerita sebagai sakarin beku , dengan Prevails baik atas skating jahat dan es dan tiara dan putri bahagia menyalak “Apakah Anda ingin manusia salju, apaan? ” Atau bangunan apapun.

generasi yang sebelumnya, cerita klasik kami berakhir dengan gadis-gadis KEMATIAN dibekukan pada stadium lanjut dari rigor mortis. Tidak heran itu begitu benar-benar kacau?

Ingat Toy Story dan Happy Feet , kami dibesarkan di dongeng penuh kanibalisme, pembunuhan, pembunuhan bayi, kematian, kemiskinan, kelaparan, penyalahgunaan, penelantaran, hantu yang ingin membunuh penyihir yang ingin dan raksasa besar yang ingin makan sialan kotoran keluar dari langkah Anda.

kotoran ini adalah bekas luka seumur hidup.



porno gay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *