FA Cup putaran ketiga: Everton melawan Dagenham dan Redbridge FC

Everton FC melawan Dagenham dan Redbridge FC

putaran ketiga Piala FA

Sabtu, 9 Januari, 2016

Goodison Park, Liverpool, Merseyside

& amp; amp; Nbsp /;

Kami semua sudah ada. Anda bepergian di transportasi umum di 09:20 mengurus bisnis Anda sendiri ketika tiga orang diparkir di meja di dekatnya dengan bir. Mereka sudah mendengar peringatan dari pemerintah, mengatakan unit direkomendasikan per minggu dengan hari istirahat yang tepat dan masih memutuskan untuk membasuh sarapan dengan sedikit didinginkan minuman beralkohol.

Seperti kereta api kami keluar dari stasiun Chesterfield, dari Underdog blog tiga kontingen kuat dari saya dan dua orang terbaik saya Hadders dan Warin (disebut demikian karena mereka berbagi nama depan yang sama – itu hanya membuat segalanya lebih mudah administratif-bijaksana) adalah kelompok yang. Bersatu kembali sebagai trio untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan, kami menangkap yang akan datang rumah bergerak Warin telah bercakap-cakap tentang suku bunga dan membahas seluk-beluk manfaat ekonomi dari ekuitas di real estate (Oioi! #ladzladzladz).

Seorang wanita jadi terancam oleh maskulinitas merajalela dan agresif kami, meminta kami untuk melihat tasnya saat dia mati lemas ke kamar mandi. Sebagai band segar beered-up Brothers naik kereta api di Sheffield dalam perjalanan ke Old Trafford, memerintahkan tiga kaleng Stella (hal dari 4%. Kami bukan binatang.)

disarankan hari ini -Minum samping, kita memiliki sore menarik dalam perspektif. Kepala Goodison Park, tetapi tidak ada lahan kita telah dikunjungi sebelumnya, kita realistis tentang Liga Dua pejuang Dagenham dan Redbridge dan kemungkinan mereka terhadap salah satu nama yang paling terkenal di sepak bola Inggris. Dengan Warin membuat Underdog debutnya lama ditunggu-tunggu, tapi ada harapan untuk maskot beruntung baru setidaknya.

pekan putaran ketiga biasanya memiliki kecenderungan untuk membuang teluk yang paling dramatis dalam tangga liga. Akhir pekan pembukaan adalah dasi, yang menunjukkan bahwa sempurna seperti Liverpool membuat 500 mil sepanjang Jumat jam sibuk ke Exeter di depan kamera dari BBC.

Sebuah menghibur 2-2 menunjukkan banyak yang baik tentang kompetisi kuno, tapi itu sedikit dirusak dari luar sisi ketiga-string dalam debutnya Jürgen Klopp Piala FA. Ketika Jerome Sinclair menyamakan kedudukan Exeter pembukaan awal untuk gol pertamanya untuk Liverpool, perlu dicatat bahwa itu bahkan tidak lahir ketika tendangan voli gol Eric Cantona di daerah penalti ramai untuk mengangkat trofi pada 1996.

kostum putih

Jerome Sinclair sendiri, ia tidak lahir ketika itu terjadi. Ia percaya bahwa ini adalah gambar dari The Beatles setelah John meninggalkan

& amp; amp; Nbsp;.

Melewati Old Trafford dan Etihad perjalanan ke Merseyside, kami menemukan sebuah pub dekat Lime Street untuk makanan dan Wycombe melawan Villa – Sesuai matang untuk marah – sebelum taksi ke Goodison. Sopir kami adalah tanpa henti biru dan kami di Tower Prince Rupert, mungkin hanya dikenal di luar Merseyside klub Everton menampilkan punggungan, menjelaskan bahwa setelah digunakan untuk rumah hewan peliharaan hilang dan pemabuk lokal dan penjahat semalam.

Dia jatuh untuk minum kedua di pub Abbey, bertujuan Goodison Park dan sebagian besar diisi dengan belati hari perjalanan seperti yang kita menjejalkan melalui pintu dan mencoba untuk menemukan tempat duduk di bar. Dua kipas Everton, salah satunya saja telah memerintahkan dua pint Guinness, meskipun hanya sekitar setengah jam untuk memulai (“Zaman berikut Everton,” ia mengatakan), pembahasan konfrontasi dengan kami sementara mereka menunggu untuk minuman.

Kami adalah sedikit lelah untuk melihat XI pemimpin yang kuat yang disebut oleh saingan lama mereka di Stanley Park malam sebelumnya dan teman-teman baru kami terkejut melihat nama termasuk Steven Pienaar membuat Tim Pertama langka penampilan.

WP_20160109_004

Seperti yang kita minum dan membuat perjalanan melewati patung Dixie Dean di bilik jauh, kita menemukan apa tiket kami berarti Terbatas View. Goodison adalah contoh yang indah dari tanah Inggris lama yang dirancang untuk mengikuti dengan kali Premier League. Langit-langit rendah dan teleskop besar adalah obstruksi konstan dari kursi kami, meskipun, dan itu harus lebih buruk di baris belakang kami. Harga yang wajar kami £ 14 tiket melunakkan pukulan.

Mungkin aku terlalu romantis, tapi aku suka membayangkan game paling terkenal, diselenggarakan di stadion tua tradisional. Aku tidak bisa membayangkan orang-orang angguk kepala mereka dari sisi ke sisi untuk melihat buku yang menentukan tempat Franz Beckenbauer di final Piala Dunia naas ketika Jerman Barat mengalahkan 2-1 di Uni Soviet setengah abad yang lalu.

Seorang pria dengan kondisi sedikit lebih baik di media box berlawanan BBC Radio London Stuart Smith, yang saya mengobrol dengan di awal minggu. Dengan satu setengah dekade setelah belati di seluruh negeri mengalami penyiar tampak seperti orang yang sempurna untuk membahas peningkatan kemungkinan dalam tim Essex luar non-Class menjadi sisi Football League. Dia mulai dengan menceritakan bagaimana dia datang untuk bertemu Dagenham:

“Saya mulai menutupi berbagai tim akan Southend permainan dan bekerja di studio, saya mulai meliputi belati seluruh 2001/02 musim Mendapatkan promosi Football League. . 2007 adalah puncak saat ini. Itu adalah sesuatu yang tidak ada satu pikiran yang pernah akan terjadi.

“Ketika kami sampai promosi memiliki bus wisata atas terbuka di Dagenham. Aku berada di atas bus dengan pemain dengan mikrofon radio kembali studio! Anda tidak bisa mengatakan ada ribuan di jalan-jalan, tapi ada beberapa ratus sana. Ini adalah waktu yang tepat, klub sangat perwakilan klub, para pemain tahu para penggemar dan fans tahu para pemain. Mereka hampir dari bentuk pertama dari nama satu sama lain. Itu adalah semangat besar dan relokasi petualangan baru besar Liga Sepakbola, “dia memberitahu saya hampir sedih.

Bahkan saat pengambilan gambar klub, mereka mungkin meninju di atas berat badan mereka dalam pemeliharaan Liga Dua status. Hampir satu dekade setelah promosi yang nantinya akan diikuti oleh tahun yang sangat kompetitif tetapi akhirnya gagal di Liga Satu, ia akan mencoba untuk sangat sedikit 11 poin sebelum Natal tanpa kemenangan kandang untuk nama mereka. Perubahan manajer, namun, mengembalikan Klub Legenda John Namun ada kebangkitan dalam kekayaan dan dua kemenangan berturut-turut jauh dari rumah

Stuart memberitahu saya: “. Wayne Burnett pernah mencoba begitu keras dan bekerja kaus kaki, tetapi hal-hal mendapat seminggu buruk setelah seminggu. Oleh John Masih kehilangan pekerjaan mereka di Luton dan menjadi tersedia sekali lagi, saya pikir itu cukup mudah untuk mengatakan “Ayo kembali dan melakukan apa yang saya bisa” (tinggal share ketiga). Dia adalah mantan pemain dan penggemar Daggers Daggers. Bahkan ketika ia adalah kepala sebelum hukumannya adalah “setiap musim Dagenham dan Redbridge bermain sepak bola Liga adalah sebuah keajaiban.” Dan itu adalah karena sumber daya.

“Sebelum saya resmi tidak menang di Stevenage dan setelah kemenangan Exeter, yang merupakan pertandingan resmi pertama John kembali beraksi. Mereka masih menunggu untuk itu kemenangan kandang pertama, yang mereka tidak. Sepanjang musim, yang menakjubkan benar-benar Mereka mengatakan tidak ada permainan yang mudah di kiper sepak bola, tapi ada di Victoria Road sampai sekarang – beberapa dari mereka bisa pergi dan melakukan belanja Anda di Lakeside “

 WP_20160109_002

Ia melanjutkan. “The Everton game adalah gangguan, yang merupakan hal yang indah bagi klub untuk merayakan dan menikmati dalam hal keuangan, itu adalah hal yang besar, juga, karena tentu saja akan kontribusi yang besar ke kas. Dalam arti, Sukses menarik diri ke Everton mungkin klub untuk memecat manajer uang. Tanpa uang ini, mereka mungkin tidak akan mampu. “

Stewart berbicara sangat fans hardcore yang pergi berkeliling ke Exeter dan Morecambe baru dan display penyakit kronis lemas bersama Whitehawk di replay putaran kedua, tetapi mengakui bahwa sulit bagi negara-negara seperti Dagenham untuk menarik pemirsa untuk kompetisi di depan pintu mereka – terutama ketika hasil tidak pergi jalan mereka:

” Bagaimana Dagenham Got Permainan West Ham – untungnya sebagian besar pertandingan kandang mereka di ujung minggu untuk belati – dan Anda mendapatkan beberapa penggemar West Ham turun untuk melihat. Anda Orient, Tottenham, sudut Arsenal, Chelsea di London. Ada banyak sepakbola high-end-ish tersedia pada naik kereta bawah tanah pendek, jadi jika Anda akan menghabiskan £ 20 atau £ 25 Dagenham dan Redbridge Anda dapat menghabiskan £ 30 atau £ 35 akan West Ham.

“Mereka ingin melihat pemain memberikan yang terbaik dan melihat langkah permainan maju. Ada bagian tanpa tujuan. Anda harus mendapatkannya pertama, apa yang terjadi di atau dua minggu lalu, dan sebagai Hasilnya, mereka memiliki lebih banyak kemenangan. Ada tiga tim di lumpur dan jarak kecil antara mereka dan berikutnya. Untuk mengatasi perbedaan ini adalah target berikutnya. “

Dengan taruhan menawarkan peluang 15/1 tentang kemenangan tandang, peluang kami dari marah optimis di terbaik Kami meminta Stuart untuk melihat insider -. Dapat mereka benar-benar

Dia mengatakan: “Pembentukan telah berubah sedikit, dan itu terlihat jauh lebih stabil Anda takut apa yang mungkin terjadi di Goodison Park memiliki mereka bermain dengan cara mereka bermain,?. tapi tampaknya sedikit lebih baik sekarang.

“Mungkinkah itu terjadi? Ini adalah kesempatan yang sangat kecil! Siapa tahu? Rata Kami, Everton telah empat orang dikirim, dan kau … “Dia tertawa.” Anda harus ingat Kami tidak membayar pemain dan mereka tidak membayar para pemain banyak. Everton dibayar, apa, £ 28 m untuk Lukaku? Semacam ini benar-benar jumlah.

“Ini 11 melawan 11, dan saya berharap seseorang memiliki permainan yang sangat baik. Jika mereka bisa keluar dari itu dengan kepala tinggi, sehingga mereka dapat pergi ke pertandingan liga berikutnya. Kami berharap bahwa lebih baik meletakkan pada acara, dan setiap orang memiliki hari besar. Kinerja Layak melawan Everton, menarik beberapa fans lebih banyak dan mendapatkan kemenangan kandang pertama musim ini minggu depan. Fantastis “

. WP_20160109_014

Tim kepala. ..

 WP_20160109_018

… seperti yang kita merunduk teleskop untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik

& amp; amp; nbsp;.

Sebuah gemuruh besar dari 1.883 penggemar bepergian mengucapkan selamat kepada para pihak saat mereka menuju ke jumlah Z-Mobil. Kami melihat sedikit boo-ing untuk Pienaar dan Lennon jauh dari akhir sebagai nama mereka baca, menunjukkan sedikit Bias West Ham di saku kami untuk penonton setidaknya. Ini terus berlanjut sepanjang pertandingan.

“Dia tidak memiliki rambut, tapi kami tidak peduli, Johnny, Johnny masih …” bernyanyi para fans, sebagai orang pertama yang mengelola Dagenham FC bergabung dengan Redbridge Forest pada tahun 1992, ketika lebih Dia berbalik kembali ke klub untuk memimpin mereka di Liga Sepakbola, mengambil tempat di ruang istirahat bersama Roberto Martinez.

Sebuah sukacita menyambut tikungan pertama adalah Dagenham Th menit – seperempat pembukaan terhalang perampokan langka jam – kesempatan yang datang apa-apa

“Funes Mori wedge bantalan,” kata Warin, tentang apa yang sore Januari relatif ringan. Ada kuda tidak jauh dari sini, di mana sesuatu dapat diterima, tapi babak ketiga Piala FA bukan salah satu dari mereka.

“Tottenham menolak!” Penggemar berteriak di belakang saya dengan racun sebagai Mirallas mengambil tendangan sudut. “Ini bukan Pienaar,” kata temannya. “Oh banci !! Wanker”, dia menjawab bahwa menggabungkan tajam kecerdasan kemampuan luar biasa untuk memulihkan

Aruna Kone memberikan memimpin di 32 Everton. nd menit dengan jarak dekat sederhana berikut tendangan bebas dimenangkan oleh Aaron Lennon. Ini adalah kesempatan langka yang jelas dari permainan tim tuan rumah dikendalikan meskipun hanya benar-benar menguji Cousins ​​sekali sebelum dengan akrobatik Hemat.

WP_20160109_024

Mantan veteran Watford dan Sunderland Nyron Nosworthy, tulang punggung distribusi manusia gunung sampai menghasilkan sukacita yang besar di pertengahan babak pertama ketika ia menunjukkan keahlian untuk mengalahkan masalah bola dan membersihkan bahaya. Dia hanya bisa berfungsi Showboat Sepakbola AM dia. Tidak buruk untuk 35 tahun pusat-setengah.

Everton menyisihkan setengah hari untuk semua tanah yang ingin 12 tahun Noah, penggemar muda membatasi penyakit yang mengancam jiwa “Happy Birthday” (kampanye online untuk penggemar untuk membawa peta ulang tahun pemuda banjir dinonaktifkan itu melihat setiap pertandingan kandang dengan menghasilkan respon besar) dan pemutaran video dua anak laki-laki yang dihormati tamu hari ini.

Untuk melihat Kyle Faye 10 tahun memecah menangis saat Natal ketika ia menemukan dia dan sembilan tahun saudara, Denver, adiknya didukung melalui 15 operasi otak untuk memenuhi pahlawan mereka cukup untuk mencapai bibir goyangan terjadi untuk bahkan penggemar sepak bola paling keras. The Dagenham penonton bertepuk tangan ketika Everton Football Club benar-benar menunjukkan kelas mereka

. WP_20160109_025

Sebuah besar baik dilakukan untuk Everton Football Club dan komitmen mereka untuk pengikut mereka

& amp; amp; Nbsp;.

“Tim Pub dari Essex! Kami hanya tim pub dari Essex!” Lagu dukungan bepergian Everton terus melakukan kerja keras dengan mereka untuk memecah di babak kedua. Sebenarnya Dagenham menawarkan sedikit imbalan, karena mereka keras kepala membela dalam jumlah. Pengenalan Jamie Cureton dan Jodi Jones, pemain yang dibenarkan 47 pengintai di pertandingan terakhir, menurut Stewart, memberikan dorongan tapi hasilnya sedikit.

Pada kuartal terakhir satu jam, kami diperlakukan untuk dua invasi lapangan. Yang terakhir adalah urusan cukup standar sebagai penggemar muda di bidang tujuan balap untuk sepupunya sebelum perusahaan dihentikan oleh Roberto Martinez dalam perjalanan kembali up line, meninggalkan lantai pertandingan pelayan di belakang.

Yang pertama adalah karena tidak ada virus sebagai kucing hitam dan putih membuat jalan di lapangan sebelum membeku ngeri ketika bepergian hoardes Kami meneriakkan namanya.

“serangan kucing!” Ini adalah salah satu referensi pertama yang kucing ketakutan Everton kamp di babak berlawanan. Sampai saat ini, sebagian besar penggemar pergi berhenti menonton pertandingan karena semua fokus akan kucing.

“Pussy ini Dagger, Pussy ini Dagger …” mendapatkan kurang dari nyanyian publikasi lebih dibulatkan dengan sederhana namun efektif “Siapa kau?”. Joel Robles berusaha memanjat kucing dikecewakan dan bertemu dengan tingkat ejekan yang hanya pendukung sepak bola Inggris bisa berkumpul.

WP_20160109_032

Seorang fans merasa sangat senang Everton melihat kucing muncul …

 WP_20160109_037

… sementara yang lain hanya bernyanyi bersamanya.

& amp; amp; Nbsp;

Everton mengakhiri pertarungan dengan kucing sebenarnya di lapangan. Di bawah agitasi, lelah Nosworthy dibawa turun Jot kaki cepat Mirallas di kotak, yang kemudian dilanjutkan untuk mengkonversi penalti dan kesetaraan lengkap. Meskipun 74% kepemilikan dan delapan tembakan ke gawang dengan nol, Everton menyelesaikan permainan dapat memecah belati keras kepala dalam bermain terbuka.

Bagi penggemar tim tuan rumah bertepuk tangan sebagai hari dan merah dan pengikut sebagai John Masih pria terima setia bepergian. Dia adalah pelaksanaan Stewart berharap dan akan mungkin memenangkan mereka beberapa melewati gerbang, karena mereka mencari kemenangan kandang pertama musim ini.

WP_20160109_060

Kami merangkak kembali ke Liverpool Lime Street untuk berbagi taksi dengan dua fans yang juga melompat pada kereta musik belati. Kami menggunakan jumlah waktu yang sama membahas acara, seperti yang kita lakukan pada penjajah lapangan. src=”http://feeds.wordpress.com/1.0/comments/theunderdogblogdotcom2.wordpress.com/580/”